http://www.sedotwcjakarta.web.id/

Tahun 2018 Tinggal Menunggu Hari Saja,Karena 2 Pekan Lagi Kita Akan Meninggalkan Tahun 2017 Dan Melangkah Ke Tahun 2018.Bagaimana Dengan Harga Jasa Sedot Wc ?? Apakah Dengan Pergantian Tahun Jasa Sedot Wc Akan Menaikkan Harga Jasannya ??  Begitu Banyak Pertanyaan Konsumen Yang Mengomentari Masalah Tarif & Harga Jasa Sedot Wc Tahun 2018. 

Tapi Semua Pertanyaan Itu Kami Jawab Dengan Gampang, Untuk Tahun 2019 Kami Tidak Akan Menaikkan Harga Jasa Sedot Wc Kami Dan Jasa Sedot Wc Kami Masih Harga Lama Di Tahun 2018 Walaupun Semua Bahan Operasional Naik. Tujuan Kami Mempertahankan Harga Tersebut Tidak Ada Lain Kecuali Masalah Kuantitas Dan Pelayanan Yang Menyeluruh Di Semua Daerah Operasional Yang Telah Kami Tentukan.

Anda Tidak Perlu Takut Masalah Tarif & Harga Sedot Wc Kami,Serahkan Masalah Wc Mampet Anda Dan Septitank Penuh Anda Kepada Tim Berpengalaman Kami,Kami Jamin Semua Masalah Anda Akan Terselesaikan Dengan Hasil Yang Maksimal. Hubungi Nomor Hotline kami 24jam Untuk Menanyakan Masalah Anda Dan Harga Yang Kami Berikan Tlp 08111 79 9009